Data Monitor Premium v1.6.578 [Unlocked] Apk


Data Monitor Premium v1.6.578 [Unlocked] Apk






Data Monitor Premium v1.6.578 [Unlocked] Apk – Data Monitor adalah sebuah aplikasi yang mengukur penggunaan data Anda secara intuitif dengan desain antarmuka yang sederhana. Aplikasi ini berguna untuk mengukur secara akurat penggunaan data harian Anda, dan peringatan Anda jika Anda menggunakan terlalu banyak.

Pengukuran penggunaan data otomatis – hanya mulai app sekali, dan secara otomatis akan mengukur penggunaan data Anda dari saat itu. Setiap kali Anda khawatir tentang penggunaan data Anda, buka saja aplikasi untuk memeriksa.
Data Monitor Premium

Presisi tinggi pengukuran penggunaan data – app memberikan pengukuran yang akurat dari penggunaan data Anda, tanpa inkonsistensi setiap saat. Wi-Fi pengukuran pemakaian data yang diselenggarakan oleh masing-masing SSID.

Mudah dibaca layar statistik – penggunaan data diukur dipisahkan oleh penggunaan Wi-Fi dan penggunaan mobile dan ditampilkan dalam grafik yang mudah dibaca. Penggunaan data per aplikasi juga dapat ditampilkan, sehingga Anda bisa tahu mana aplikasi menggunakan data yang paling.

Mentransfer kecepatan memantau – kecepatan memantau transfer dapat ditampilkan secara permanen di sudut kanan atas layar. Seketika memeriksa kapan dan berapa banyak data sedang ditransfer.

Widget – widget yang didukung, sehingga Anda dapat memeriksa penggunaan data Anda tanpa membuka aplikasi. (Untuk pengguna premium saja.)

Download Now

Data Monitor Premium v1.6.578 [Unlocked] Apk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Data Monitor Premium v1.6.578 [Unlocked] Apk"

Posting Komentar